Rabu, 08 Desember 2010

potopoto kita...

ah baru saja saya selesai potopoto..
heheu..
gayoh yaa...
itung2 latian..
heu...

hanya ingin berbagi...
bagi bagi itu cerianya ita..iyah kita..
saya dan temantaman..sayang tak samua bisa datang....

tpi inilah ini..

ada itu saya..
yg mereka bilang si pria dalam dongeng..


ada itu dia..
si anak dalam cerita..



ada itu dia juga..
si ayah dalam rumah..


ah coba lihat dia..
si gadis dalam majalah..



itu juga ada...
si wanita dalam berita..


dan dia...
si wanita dalam realita..




ah tentu kalian tau dunia...
teman saya bukan hanya mereka..
masi banyak lagi..
toh saya akan berbagi lagi dengan kalian...
karena inilah ini..kisah hidup si sayah..
si sayah yg nggak bisa sendirian..
apan sepi mereun klo sendirian mah..


nanti2..akan saya cerita lagi lebih banyak...
n i'll show you..my world of melted colour...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar